Visi dan Misi FVP

 

KEPUTUSAN 

Nomor:Kep/119/UHT.BO.O7/II/2023

VISI FAKULTAS VOKASI PELAYARAN

Menjadi Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, serta Sumber Daya Manusia Kelautan Berstandar Internasional.

MISI FAKULTAS VOKASI PELAYARAN

  1. Menyelenggarakan Pendidikan Pengajaran yang berbasis IPTEKS Kelautan,sehingga Menghasilkan SDM yang kompeten, professional dan berkualitas yang berstandar Internasional.
  2. Mengembangkan penelitian yang kreatif, inovatif, edukatif dan kompetitif secara global dibidang IPTEK Kelautan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat berdasarkan hasil penelitian di bidang IPTEK Kelautan.
  4. Menjalin kerjasama yang berkesinambunngan dengan stakeholder di dalam dan di luar negeri untuk menjadi pusat pengembangan IPTEK Kelautan.
  5. Mewujudkan tata pamong yang memenuhi 5 good governance university yaitu kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab dan adil.
  6. Mewujudkan clean goverment dalam upaya menciptakan perguruan tinggi yang bersih dan bebas praktik korupsi.

T U J U A N

  1. Terwujudnya lulusan SDM berbasis IPTEKS Kelautan yang kompeten, profesional dan berkualitas yang berstandar internasional.
  2. Terwujudnya karya penelitian yang berguna bagi pembangunan IPTEKS, peningkatan kesejahteraan masyarakat dan industri maritim.
  3. Terwujudnya kegiatan pengabdian berbasis penelitian yang berguna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan industri maritim.
  4. Terwujudnya optimasi kerjasama yang berkelanjutan di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dengan lembaga pendidikan di dalam maupun di luar negeri, instansi pemerintah maupun swasta, dan industri di bidang kemaritiman.
  5. Terwujudnya tata pamong yang memenuhi 5 kaidah good governance university yaitu kredibel, transparan, akuntabel, bertanggung jawab dan adil.
  6. Terwujudnya clean governance dalam upaya menciptakan perguruan tinggi yang bersih dan bebas praktik korupsi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *